Model Baju Batik Ukuran XL

| Fashion, Model Baju | Advertisement

Model baju batik ukuran XL – Setiap wanita di dunia ini selalu menginginkan tubuh yang langsing. Tetapi, tubuh langsing yang diharapkan tidak selalu menjadi kenyataan. Tubuh yang gemuk biasanya selalu menggunakan baju dengan ukuran XL. Sebagai orang Indonesia, Anda setidaknya mempunyai minimal satu kemeja atau busana batik. Nah, bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, memilih baju batik yang tepat sangat mudah asalkan anda dapat memilih baju yang sesuai. Karena dengan pemilihan baju yang tepat, tubuh gemuk anda dapat tertutupi dan anda pun dapat terlihat langsing.

desain baju batik ukuran xl

desain baju batik ukuran xl

Memiliki tubuh gemuk tidak menjadi halangan bagi anda untuk tampil gaya dan menawan. Anda sebaiknya memilih baju yang tepat sehingga anda dapat terlihat lebih langsing dan tidak terlihat semakin gemuk. Nah, dalam memilih baju, anda sebaiknya mengikuti beberapa tips berikut. Berikut ini tips memilih pakaian ukuran XL untuk wanita gemuk agar terlihat lebih langsing.

1. Pilihlah corak busana yang agak gelap seperti warna hitam, sehingga bentuk tubuh gemuk anda dapat disamarkan.

2. Pilihlah pakaian yang sedikit longgar sehingga pakaian ini dapat mengimbangi perut anda.

3. Jika anda memilih motif bergaris pada baju batik anda, anda sebaiknnya memilih motif garis vertikal. motif garis vertikal akan memberikan kesan memanjang dan tidak memberikan kesan melebar sehingga anda tidak terlihat semakin gemuk.

4. Anda dapat menggunakan model blazers dan jaket batik sehingga anda bisa menutupi kekurangan anda di bagian perut.

5. Dalam memakai celana sebagai setelan batik, anda sebaiknya menghindari celana yang bagian bawahnya mengecil atau street seperti trend celana pencil.

6. Percaya dirilah, dan anda dapat membuat diri anda menjadi semakin menarik dengan baju batik XL kesukaan anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih model baju batik ukuran XL, anda dapat melihat beberapa contoh desain baju batik berikut ini. Baju batik ukuran XL sangat cocok jika digunakan oleh wanita gemuk atau ibu hamil yang naik berat badannya.

Model Baju Batik Ukuran XL

Nah, itulah beberapa baju batik yang bisa anda gunakan sebagai referensi untuk memilih desain yang tepat untuk anda. Agar baju batik anda tetap awet, anda sebaiknya mencuci baju abatik anda dengan menggunakan sabun dan shampoo dalam air hangat. Hilangkan noda membandel dengan irisan lemon. Gantunglah di tempat yang terlindung sinar matahari dan jangan peras busana batik anda ketika mengeringkan batik Anda. Anda bisa mempertahankan warna batik anda dengan cara penyimpanan yang tepat, yakni lapisi busana batik anda dengan kain katun saat menyetrikanya. Lapisi busana batik dengan kertas minyak (jangan gunakan koran karena tinta koran bisa menodai batik), gulung dan gantunglah di lemari baju Anda. Dengan cara yang tepat dalam membersihkan, mengeringkan, menyetrika, dan menyimpan, busana batik Anda akan lebih awet keindahannya. Anda pun bisa menganggap busana-busana Anda sebagai investasi pribadi.

Advertisement
model baju batik untuk orang gemuk, model baju gamis batik untuk orang gemuk, model baju batik untuk orang gemuk dan pendek, model baju batik wanita kantor, desain baju batik untuk orang gemuk, model baju gamis batik terbaru untuk orang gemuk, model baju hamil, contoh baju untuk orang gemuk, model baju hamil batik modern, bajubatik, model baju hamil batik, model baju batik muslim wanita gemuk
tags: , , ,